Bantuan Laptop untuk Lingkungan Pendidikan

oleh

Seputarmuria.com, PATI – Jawa Tengah – Bupati Pati Haryanto bersama dengan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Pati menyerahkan bantuan seperangkat laptop dan modem kepada puluhan siswa SD dan SMP di Pendopo Kabupaten Pati, Selasa (12/1/2021).

Adapun siswa yang mendapat bantuan ini merupakan siswa yang berprestasi di sekolah maupun siswa yang memang kurang mampu.

Bupati Pati Haryanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan suatu niatan yang cukup baik mengingat saat ini masih adanya pandemi Covid – 19.

“Saat pemerintah memberlakukan pembelajaran secara daring, kita berupaya untuk selalu mendukung. Meskipun bantuan yang kita berikan mungkin belum sesuai dengan jumlah yang kita harapkan. Namun, ini dapat membantu sekolah – sekolah yang membutuhkan sarana prasarana penunjang pembelajaran daring”, ujarnya.

Dalam bantuan puluhan tersebut, PT. Indomarco Prismatama berkolaborasi dengan SGM dan PGRI Kabupaten Pati. Bupati menyebut bahwa ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada dunia pendidikan di masa pandemi.

“Mudah – mudahan dengan bantuan ini dapat memaksimalkan segala aktivitas di bidang pendidikan yang ada. Oleh karena itu, apabila nantinya ada CSR perusahan lain yang ingin menyalurkan kepeduliannya di masa pandemi yang mana bermanfaat bagi masyarakat, kami siap menerima”, pungkasnya.

Sementara, Wakil Kepala Cabang PT. Indomarco Prismatama Semarang Wiyono mengatakan, meskipun bantuan ini baru pertama kali di Kabupaten Pati, pihaknya menyebut bahwa ini merupakan program rutin yang telah dicanangkan.

“Ini bentuk kepedulian kita terhadap para siswa agar mereka tetap dapat belajar di masa pandemi. Ini merupakan inisiatif dari kami untuk menunjang mereka belajar daring”, kata dia.

Pihaknya berharap bahwa program CSR semacam ini dapat terus berkelanjutan agar lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. (Er)

Point of Sales Lengkap
Catatan pembayaran Anda berantakan?
Aplikasi kasir Boskasir menyederhanakan proses penjualan usaha Anda dan mengelola transaksi lebih efisien.

All Device All Platform
Spesifikasi apa saja yang dibutuhkan ?
Minimal RAM 4GB, Spesifikasi lainnya bebas. Support semua OS : Windows, Linux, Android, IOS, Mac OS, Dll. Support Semua Device : PC, Laptop, HP, Tab, Dll.

Kami juga menyediakan jasa input data barang, sangat memudahkan owner bisnis. KLIK www.boskasir.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *