Band Padi dan Gigi Bakal Guncang acara Peacesantren di Rembang

oleh -147 views

Seputarmuria.com, REMBANG – JAWA TENGAH – Kementerian Agama Rembang mengajak masyarakat berbondong-bondong datang ke Alun-Alun Rembang, hari Sabtu (30/3/2024) besok untuk menyaksikan rangkaian kegiatan Peacesantren, “Pesan Damai Dari Pesantren”.

Kepala Kementerian Agama Kabupaten Rembang, Muhammad Muhson menjelaskan pagelaran tersebut akan menghadirkan dua band legendaris Indonesia, yakni Padi dan Gigi Band.

“Kegiatan ini diinisiasi oleh Kemenag RI bekerja sama dengan Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin Leteh Rembang. Kami mengajak masyarakat datang bersama keluarga ke Alun-Alun,” kata Muhson.

Muhson menambahkan Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas dan sejumlah tokoh lainnya dijadwalkan akan hadir dalam Peacesantren.

“Kita ikuti seruan perdamaian dari Gus Menteri dan beberapa tokoh. Kapan lagi kita bisa menyaksikan acara sekeren ini, kalau tidak pada hari Sabtu besok, sekaligus bisa ngabuburit gratis,” tandasnya.

Acara Peacesantren dimulai pukul satu siang dan berlanjut sampai pukul 17.15 Wib.

Tidak hanya diramaikan oleh dua band ternama, tetapi juga akan berlangsung bazaar ramadhan, dengan melibatkan cukup banyak pelaku UMKM. (Ed).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *