Atlet Tarung Drajat asal Pati Berhasil Bawa Pulang Medali Perak PON XX Papua

oleh

Seputarmuria.com, PATI – Atlet dari Kabupaten Pati berhasil menyumbang medali untuk kontingen Jawa Tengah di ajang PON XX Papua. Medali perak kemarin dipersembahkan dari cabang olahraga tarung drajat nomor seni gerak.

Para atlet tersebut adalah Hervina Nur Ramadhani, Esatarya Wulan Fitrahamy dan Febri Nadya Fitriana. Dengan demikian, ini medali terakhir yang bisa dipersembahkan atlet Pati di ajang PON Papua.

Menanggapi hal itu, Ketua KONI Pati Mustamaji bersyukur dengan raihan atlet cabang olahraga di bawah binaannya. Meskipun belum meraih hasil maksimal medali emas.

“Ini tentunya perlu disyukuri. Sejauh ini, total atlet dari Pati telah menyumbang dua medali perak untuk kontingen Jawa Tengah. Selain tarung drajat ada juga senam alat lantai putri yang dipersembahkan oleh Yogi Novia Lailla,” jelasnya.

Sedangkan, di cabang olahraga eksibisi atlet Pati meraih satu medali emas dan perak. Medali emas dipersembahkan Mey Handayani dari cabang olahraga hapkido, dan medali perak dari cabang olahraga triatlon yang dipersembahkan Muhammad Shifa Jagadnata.

“Kami sangat mengapresiasi kerja keras para atlet dan pelatih yang telah berjuang di PON Papua. Semoga para atlet bisa meningkatkan prestasinya kedepan setelah mengikuti ajang ini,” paparnya.

Pihaknya pun menyebut, kaitannya dengan bonus bagi atlet yang meraih medali dari pemerintah daerah, Mustamaji belum berani menggaransi. “Menunggu perintah Bupati,” jelasnya.

Lebih lanjut, Mustamaji menambahkan untuk saat ini pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Pati sangat besar perhatiannya terhadap pembinaan prestasi olahraga daerah.

“Karena itu KONI berharap kepada pengurus cabang olahraga untuk selalu membuat program latihan yang baik dan berkesinambungan sehingga pada saatnya nanti semua atlet bisa berprestasi, bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Pati,” pungkasnya. (Er)

Point of Sales Lengkap
Catatan pembayaran Anda berantakan?
Aplikasi kasir Boskasir menyederhanakan proses penjualan usaha Anda dan mengelola transaksi lebih efisien.

All Device All Platform
Spesifikasi apa saja yang dibutuhkan ?
Minimal RAM 4GB, Spesifikasi lainnya bebas. Support semua OS : Windows, Linux, Android, IOS, Mac OS, Dll. Support Semua Device : PC, Laptop, HP, Tab, Dll.

Kami juga menyediakan jasa input data barang, sangat memudahkan owner bisnis. KLIK www.boskasir.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *