Atlet NPC Peraih Medali Terima Tali Asih dan Voucher Menginap Gratis di Hotel

oleh

Seputarmuria.com, PATI – Jawa Tengah – Bupati Pati Haryanto bersama dengan Wakil Bupati Pati Saiful Arifin dan Dinas Kepemudaan, Olah Raga, dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati menyerahkan bantuan tali asih/insentif pada para atlet National Paralympic Comittee (NPC) Pati, Selasa (1/12/2020). Acara penyerahan tersebut dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Pati.

Bupati Pati Haryanto mengatakan bahwa tali asih ini diberikan pada para atlet NPC yang berprestasi pada ajang Kejurprov 2019. Namun karena adanya, sehingga tali asih ini baru dapat diserahkan langsung oleh pihaknya.

“Meskipun sedikit terlambat, pemerintah kabupaten tetap berupaya memberikan niat baik dalam bentuk tali asih”, ujar Bupati.

Adapun atlet cabor catur yang mendapat medali emas ialah, Saiful Annas(tuna rungu), cabor angkat berat yang mendapat medali perak ada 2 orang, yaitu Kelas 60 kg angkatan 80 atas nama Suparman (disabilitas tuna daksa) dan yang kedua kelas 70 kg angkatan 80 kg atas nama Sutrisno (disabilitas tuna daksa). Sementara, untuk atlet cabor bulutangkis yang mendapat medali perunggu tunggal putra atas nama Sumarsono (disabilitas tuna daksa).

Bupati juga menyebut bahwa meskipun nilai yang diberikan tersebut tidak seberapa, namun pihaknya selalu berusaha sebaik mungkin selalu memberikan bentuk perhatian pada para atlet NPC tersebut.

“Andaikata nilainya belum sesuai dengan yang diharapkan, tetap berusaha yang terbaik”, tegasnya.

Bupati pun berpesan pada semua atlet agar tidak berputus asa. Sebab adanya pandemi ini menimbulkan dampak bagi semua bidang kehidupan. Termasuk berbagai ajang kejuaraan yang juga tertunda.

Adapun tali asih yang diberikan yaitu, atlet yang mendapat medali emas mendapat tali asih Rp 3 juta, peraih medali perak Rp 2 juta, dan peraih medali perunggu Rp 1 juta.

“Memang tidak banyak, tapi ini bentuk apresiasi kami,” pungkasnya.

Sementara, mewakili atlet yang lain, Sumarsono atlet cabor bulu tangkis berharap, dana tali asih ini dapat memotivasi atlet NPC agar lebih giat dan semangat berlatih.

“Saya ucapkan terima kasih pada Dinporapar dan bupati. Kami juga berharap pemerintah lebih memperhatikan kemajuan NPC,” ungkap dia.

Selain itu, sebagai bentuk hadiah dari Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, para peraih medali tersebut mendapat hadiah menginap di Hotel Safin secara gratis. (Er)

Point of Sales Lengkap
Catatan pembayaran Anda berantakan?
Aplikasi kasir Boskasir menyederhanakan proses penjualan usaha Anda dan mengelola transaksi lebih efisien.

All Device All Platform
Spesifikasi apa saja yang dibutuhkan ?
Minimal RAM 4GB, Spesifikasi lainnya bebas. Support semua OS : Windows, Linux, Android, IOS, Mac OS, Dll. Support Semua Device : PC, Laptop, HP, Tab, Dll.

Kami juga menyediakan jasa input data barang, sangat memudahkan owner bisnis. KLIK www.boskasir.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *