Arema Women Juara SOSOHOHA CUP 2024

oleh -121 views

Seputarmuria.com, REMBANG – JAWA TENGAH – Partai final SOSOHOHA CUP 2024 mempertemukan Arema Women Malang bertemu dengan Persib Academy Bandung. Laga yang digelar di Galaxy Tradisional Stadium Gedangan Rembang, Minggu (2/6/2024) berakhir dimenangkan Arema Women.

Titel juara SOSOHOHA CUP 2024 tidak mudah diraih kapten Arema Women Ratri Titania dan kawan- kawan. Piala SOSOHOHA digondol ke Malang setelah mereka menang adu penalti 5-4, setelah di waktu normal bermain imbang tanpa gol.

5 gol dari adu penalti disumbangkan oleh Nava, Tito, Sabrina, Ony dan penendang tambahan Nofa, sedangkan Dewi Tia tendangannya melenceng dari arah gawang. Sementara penjaga gawang Laita sukses menepis 2 tendangan pemain Persib Academy.

Pelatih Arema Women FC, Nanang Hanafi mengakui laga final berlangsung menarik. Anak asuhnya mendominasi permainan dan memiliki banyak peluang. Sayangnya peluang yang didapat para pemain tidak ada yang berbuah gol.

“Tim Persib juga bagus mereka ada beberapa peluang juga. Ahmdulillah juara bisa menjadi pengobat rindu anak- anak sambil menunggu event resmi federasi,” ungkapnya.

Menurutnya Sosohoha cup luar biasa dan animo penontonnya membuat para pemain semangat. “Anak- anak suka sekali karena lama juga kita tidak dilihat langsung oleh penonton yang membuat anak- anak lebih semangat,” ujarnya. (Ed).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *