Anggota Legislatif PKS Pati Sumbangkan Gajinya Untuk Penanganan Corona

oleh -228 views

Seputarmuria.com, PATI – Anggota legislatif dari PKS Kabupaten Pati menyumbangkan gajinya bulan April sampai dengan bulan Juni untuk penanganan wabah Corona yang terjadi di Kabupaten Pati.

Hal tersebut secara resmi disampaikan melalui ketua DPD PKS Pati, Narso kepada awak media, Rabu (1/4/2020).

“Untuk awal ini kita putuskan selama tiga bulan sebagai masa tanggap darurat. Nanti kita evaluasi lagi, semoga saja wabah ini sudah bisa teratasi sampai bulan Juni,” ujar Narso.

Lebih lanjut Narso menambahkan bahwa Penyaluran ini akan melalui “Satgas Penanggulangan Covid-19” yang dibentuk DPD PKS kabupaten Pati.

“Kami membentuk Satgas Penanggulangan Covid-19 sudah beberapa pekan yang lalu. Kegiatannya yang sudah terlaksana adalah pembagian hand sanitizer dan penyemprotan disinfektan. Kedepan kami berencana untuk menyentuh masyarakat yang terdampak wabah corona ini baik secara ekonomi maupun sosial,” Imbuh Narso.

Pada kesempatan tersebut Narso juga menyampaikan ajakan kepada seluruh elemen masyarakat Pati untuk ikut bergotong royong meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah corona yang terdampak dari secara ekonomi.

“Selain kepada masyarakat umum kami juga meminta kepada pemerintah kabupaten Pati untuk memperhatikan masyarakat yang terdampak secara ekonomi. Mereka biasanya para pekerja harian maupun yang bekerja disektor informal”, pungkasnya. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *