Aksi Sosial Persipa Sebagai Motivasi Hadapi Jalan Terjal

oleh -249 views

Wabup Safin bersama segenap tim Persipa saat memberikan santunan kepada anak yatim

Seputarmuria.com, PATI – Wakil Bupati Saiful Arifin (Safin) yang juga merupakan Ketua Persipa, Sabtu sore (27/7) menghadirkan sejumlah anak yatim ke Mess Persipa Jalan Mojopitu kecamatan Pati.

Kegiatan ini sebagai sarana mendekat dan memohon pertolongan pada Yang Maha Kuasa agar Persipa dapat meraih prestasi.

Menurutnya, kegiatan ini pun bertujuan untuk mendongkrak semangat juang Tim Persipa dalam menghadapi laga selanjutnya.

Safin mencoba untuk menanamkan pikiran positif di benak para pemain bahwasanya dalam keadaan apapun manusia hendaknya bersyukur dan menjadikan rasa syukur itu sebagai pelecut semangat untuk meraih cita-cita.

“Sama seperti adik-adik yatim ini, saya berharap dengan keterbatasan yang ada jangan pernah berkecil hati apalagi minder. Saya sejak usia tujuh tahun sudah yatim, namun bisa menjadi seperti saat ini”, ungkapnya.

Semua itu, kuncinya pada semangat untuk terus belajar, karena masa depan masih panjang.

“Safin yang yatim tidak patah semangat tapi terus berpikir positif dan menjadikan cita-cita sebagai semangat meraih keadaan yang lebih baik”, cetusnya.

Sebelum penyerahan santunan kepada anak yatim, Wakil Bupati Saiful Arifin mengajak segenap Tim Persipa untuk senantiasa berdoa dan berusaha maksimal agar bisa menjadi juara. “Target kita, gimana agar setiap pertandingan kita bisa menang”, tegasnya.

Menurut Wabup Safin, hal itu bukan tujuan manajemen saja, namun harapan masyarakat Kabupaten Pati yang selalu mengharapkan adanya kemenangan di setiap pertandingan.

Safin pun berharap agar kegiatan ini bermanfaat dan mampu memotivasi pada pemain, pelatih, dan manajemen, untuk terus semangat untuk bertanding di liga yang lebih tinggi lagi.

Usai pemberian sambutan dan arahan, acara dilanjut dengan penyerahan santunan kepada seluruh anak yatim dan diakhiri dengan makan bersama secara lesehan. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *