Aksi Manis Komunitas Gilis

oleh -43 views

Seputarmuria.com, PATI – Rabu (29/5/2019), Komunitas di desa Sugiharjo dusun Gilis Pati, menggelar kegiatan Rabu membagi takjil bagi masyarakat maupun pengendara yang lewat dk sekitar.


Komunitas sosial yang sudah satu tahun terbentuk ini menggelar kegiatan tersebut memang dalam rangka masih dalam bulan ramadhan. Adapun yang berpartisipasi dalam kegiatan ini mulai dari remaja hingga para orang dewasa.


Mas Tris, selaku pengelola komunitas sosial Gilis ini mengungkapkan bahwa ini memang salah satu kegiatan rutin yang digelar setiap tahunnya.


“Selain itu, dengan digelarnya kegiatan seperti ini, kami mencoba memberi contoh kepada desa – desa lain melalui kegiatan sosial seperti ini”, ungkapnya.


Ia juga menjelaskan bahwa masih ada kegiatan rutin lain yang digelar oleh komunitas ini, yaitu memberi santunan kepada warga yang sedang opname, memberi santunan kepada warga yang meninggal dunia. Serta di tiap 6 bulan sekali, memberi santunan kepada yatim piatu guna meringankan beban sekolah.


“Besok hari minggu tanggal 2 Juni, kita akan menggelar kegiatan bagi – bagi parsel kepada anak yatim maupun dhuafa”, pungkasnya. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *