Aksi Curi Celana Dalam Viral di Medsos, Pemuda Ini Langsung Minta Maaf

oleh -238 views

Seputarmuria.com, PATI – Seorang pemuda asal Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati akhirnya meminta maaf dan mengakui kesalahannya usai aksi pencurian celana dalam dan BH yang dilakukannya di sebuah kos viral di media sosial.

Sebelumnya, pemuda yang tidak bisa disebutkan identitasnya itu mendatangi sebuah kos yakni di Desa Trimulyo, Kecamatan Juwana, Pati, pada Minggu (19/11/2023) kemarin.

Salah satu korban, Linda Septia Rini mengungkapkan bahwa pelaku akhirnya datang ke kos-kosan ditemani kakak kandungnya untuk meminta maaf dan mengakui kesalahannya. Pelaku juga mendatangi surat pernyataan untuk tidak melakukan perbuatan itu lagi.

”Setelah viral, pelaku ke sini. Sudah minta maaf dan dilakukan penyelesaian kekeluargaan dengan bapak kos. Pelaku ngambilnya ngaku dalam keadaan mabuk,” ungkap Linda.

Sementara, saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Juwana Ipda Muh Syaifuddin menyebut kejadian itu memang tidak dilaporkan ke Polsek setempat. Namun setelah viral, pihaknya menjemput bola dan mendalami kasus tersebut.

”iya, kejadian tersebut benar. Pelaku mengambil beberapa celana dalam milik 3 orang pada Jumat malam,” sebutnya.

Ia juga menegaskan bahwa permasalahan tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan setelah pelaku mengaku dan meminta maaf atas perbuatan yang telah dilakukan.

”Kita tidak mendapatkan laporan, tapi pukul 15.00 WIB sore pelaku minta maaf. Motif, pelaku mabuk. Pelaku mengakui baru sekali mencuri celana dalam,” pungkasnya.

Sebelumnya, seorang pemuda terekam CCTV mencuri celana dalam di Desa Trimulyo, Kecamatan Juwana, Pati, Jawa Tengah. Video pencurian celana dalam milik perempuan itu pun viral di jagat maya.

Pada video cctv itu, seorang pemuda berkaos hitam datang dan menyelinap ke dalam halaman kos wanita. Waktu kejadian itu tertera pada Jumat (17/11/2023) malam pukul 23.21 WIB.

Terdapat jemuran baju di sana. Dengan sigap, ia langsung mengambil beberapa celana dalam dan BH. Pemuda tersebut kemudian menyembunyikan barang curiannya di dalam bajunya. Bahkan beberapa celana dalam disembunyikan di balik celananya. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *