Akhir Oktober 2021, Rembang Targetkan 60 Persen Suntik Vaksin

oleh

Jajaran pemkab Rembang saat meninjau vaksinasi siswa di Lasem

Seputarmuria.com, REMBANG – JAWA TENGAH – Wakil Bupati Rembang Mochammad Hanies Cholil Barro menyampaikan bahwa sebagai upaya untuk membantu pemerintah mencegah penularan covid-19 saat ini Pemkab Rembang tengah menggencarkan vaksinasi kepada masyarakat.

Oleh sebabnya, pihaknya menargetkan akhir bulan Oktober 2021 yang akan datang bisa mencapai 60 persen dari jumlah sasaran 512.601 seKabupaten Rembang.

“Untuk kecamatan yang memang ingin memaksimalkan maka vaksin akan dituntaskan sesuai pasokan vaksin yang diterima,” tegasnya.

Hanies menuturkan apabila stok vaksin masih ada banyak dan masih banyak masyarakat yang belum tervaksin, tentunya pihak pemkab dan instansi maupun lainnya siap bekerjasama (mendata warga, red) melaksanakan vaksin lagi.

Dengan memaksimalkan segala hal yang positif untuk mencegah penularan Covid-19, menurutnya akan bisa membantu pemerintah pusat mencapai target vaksinasi secara keseluruhan.

Selain itu, ia pun tak lupa untuk selalu mengimbau kepada seluruh masyarakat menjaga protokol kesehatan. Meskipun sudah disuntik vaksin. Sehingga virus itu tak mudah menular.

Adapun protokol kesehatan itu yakni mulai dari memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun atau handsanitizer, menjaga jarak, tak berkerumun dan lainnya. (Ed)

Point of Sales Lengkap
Catatan pembayaran Anda berantakan?
Aplikasi kasir Boskasir menyederhanakan proses penjualan usaha Anda dan mengelola transaksi lebih efisien.

All Device All Platform
Spesifikasi apa saja yang dibutuhkan ?
Minimal RAM 4GB, Spesifikasi lainnya bebas. Support semua OS : Windows, Linux, Android, IOS, Mac OS, Dll. Support Semua Device : PC, Laptop, HP, Tab, Dll.

Kami juga menyediakan jasa input data barang, sangat memudahkan owner bisnis. KLIK www.boskasir.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *