Agro Jollong Masih Jadi Pilihan Wisata Favorit Libur Panjang

oleh -464 views

Seputarmuria.com, PATI – Libur tahun baru, objek wisata Agro Jollong dipenuhi para pengunjung. Suasana alam, udara dan berbagai wahana menjadikan daya tarik bagi pengunjung yang datang.

Pada momen libur pergantian tahun 2024 ini, Agro Wisata Jollong kebanjiran pengunjung. Tercatat hingga, Minggu (31/12/2023), pengunjung yang datang mencapai lebih dari 1000 orang.

Angka tersebut dinilai lebih tinggi yang mana pada tahun libur pergantian tahun 2023 lalu, pengunjung hanya sebanyak 500 – 800 an orang saja.

Kenaikan jumlah pengunjung kali ini, dinilai terjadi karena adanya penambahan spot dan wahana yang mampu menarik minat para wisatawan. Adapun spot wahana yang paling menjadi daya tarik diantaranya ialah, Garden Valley, taman kelinci, spot foto, outbond kids, kedai kopi, kereta wisata, terapi ikan maupun penginapan.

Marketing Agro Wisata Jollong, Cicik Tri Muryani menyampaikan bahwa selain keindahan alam dan berbagai wahana yang telah disajikan, pihaknya mengaku telah menurunkan retribusi yang semula 15 ribu kini telah diturunkan menjadi 10 ribu.

Sehingga dengan demikian, diharapkan para pengunjung bisa berbondong – bondong berwisata ke Agro Jollong yang berlokasi di Desa Sitiluhur Kecamatan Gembong, Kab. Pati.

“Tahun sebelumnya sekitar 500 – 800 an. Kalau yang menjadi daya tarik mungkin karena kita sekarang ada kedai kopi yang cocok untuk bersantai. Kemudian untuk anak – anak ada outbond kids juga. Serta wahana – wahana menarik lainnya”, ujarnya.

Sementara, salah satu pengunjung April, warga dari Kecamatan Juwana mengaku sangat menikmati berwisata di Agro Wisata Jollong karena pemandangan alam dan berbagai wahana yang ada.

“Disini pemandangannya indah, jauh dari polusi udara ya. Setiap tahun pasti menyempatkan untuk berlibur ke sini. Wahananya banyak, spot untuk santai juga”, pungkasnya. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *