Adu Banteng Tiger dan Mio, 1 Meninggal di Lokasi

oleh -408 views

Seputarmuria.com, PATI – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di jalan raya Pati-Tayu, Desa Ngemplak Kidul, Kecamatan Margoyoso, Selasa (1/10/2019).

Dalam kecelakaan tersebut, terjadi tabrakan antara motor Mio Soul bernopol K-2279-RS dengan Tiger bernopol H-2419-HG.

Pengendara Mio Soul adalah Sri Murwati (17) pelajar asal Desa Mojoagung RT 10 RW 03, Kecamatan Trangkil, Kabupaten Pati. Adapun pengemudi Tiger ialah Zaelando Zakki Faidur Rohman (16), pelajar asal Desa Pondowan RT 05 RW 03 Kecamatan Tayu, Kabupaten Pati.

Mengalami luka di dada dan keluar darah dari telinganya, pengemudi Tiger meninggal di lokasi.

Kapolsek Margoyoso Iptu Sudari mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 06.20 WIB.

Menjelaskan kronologi kejadian, ia mengatakan, mulanya pengendara Tiger melaju dari arah utara (arah Tayu) menuju selatan (Pati kota).

Adapun pengendara Mio melaju dari arah berlawanan. Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara Tiger bermaksud mendahului kendaraan yang ada di depannya.

“Karena kondisi jalan yang ramai, pengendara Tiger berjalan terlalu ke kanan yang selanjutnya menabrak pengendara Mio. Pada saat itulah terjadi kecelakaan,” ungkapnya.

Lukanya cukup serius, akhirnya pengemudi Tiger meninggal di lokasi. Jenazahnya kemudian diperiksa tim medis sebelum diserahkan pada pihak keluarga.

“Kejadian tersebut terjadi karena kurang hati-hatinya pengendara Tiger sehingga terjadinya laka lantas,” imbuh Iptu Sudari. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *