A – One Group, Gencarkan Sejumlah Program

oleh -962 views

Seputarmuria.com, PATI – Untuk belajar bahasa inggris secara mendalam, masyarakat tak perlu lagi bingung hingga jauh – jauh ke Pare, sebab di Pati pun sudah ada ‘embrio’ yang kedepan bakal sejalan dengan Kampung Inggris Pare. Ya, tempat tersebut yakni A – One Group, tempat kursus Inggris yang berlokasi di Perumnas Winong, Kecamatan Pati.

Pemilik A – One Group, Agus Eko Setiawan mengungkapkan, “A-one Group awalnya merupakan Sekolah maupun Kursus Bahasa Inggris yang terinspirasi dari Mr.Kalend yaitu, pendiri kampung inggris Pare sekaligus guru kami”, ungkapnya, Jumat (18/10/2019).

Pengajarnya pun tutor – tutor profesional dari Pare serta memiliki kemampuan menyampaikan materi dengan mudah dipahami juga menyenangkan. Hingga saat ini, jumlah murid yang bergabung telah lebih dari 150 orang.

“Itu pun juga banyak yang dari luar kota, Ada dari Banyuwangi, Banyumas, Semarang, Rembang, Purwodadi, Jepara, Batam. Bahkan belum lama ini, sebanyak 140 an peserta, mengikuti pelatihan untuk komunikasi di sekolah di Semarang”, paparnya.

Pelaksanaan program tersebut yakni setiap hari ful menggunakan bahasa inggris, dari pagi hingga sore serta diakhiri dengan outbond dilanjut penampilan anak – anak untuk memunjukkan keahlian berbahasa inggris.

“Kalau yang dari Kediri, sebagian peserta dari Semarang, Jepara dan Batam itu ambil holiday program, sedangkan yang dari Banyuwangi, ambil program survival selama 1 tahun”, imbuhnya.

Saat ini, A – One Group tengah menggencarkan program TOEFL CLASS, yang apabila peserta ambil program tersebut, akan mendapat pelatihan TOEFL intensif, 20 kali pertemuan dan 3 kali penilaian. Ini sejalan dengan visi yaitu, pengembangan english area untuk sekolah, kampus dan perusahaan. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *