2 Siswi SMK N 1 Kudus Sabet Juara di LKAP se – Pulau Jawa

oleh -960 views

Seputarmuria.com, KUDUS – Pada Lomba Kompetensi Administrasi Perkantoran (LKAP) se – Pulau Jawa tanggal 11-12 Oktober 2019 yang bertempat di UNS, dua orang siswi SMK N 1 Kudus berhasil menyabet juara.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah III Provinsi Jawa Tengah, Sunoto saat membagikan kabar gembira melalui gawai, Sabtu (12/10/2019).

“Selamat dan sukses untuk keluarga SMKN 1 Kudus atas prestasi tersebut. Semoga dapat terus menghasilkan anak – anak yang bermutu dan kompeten di bidang jurusannya masing – masing”, ucap Sunoto.

Adapun siswi – siswi yang menyabet kategori juara yaitu, Yulisa Ari Saputri juara 1 sedangkan Ananda Khanifah Sofi Harynurdi juara 3.

“Semoga anak – anak semua, tak hanya selalu dapat meraih prestasi di tingkat nasional dan internasional. Harus tetap dilanjutkan”, imbuhnya.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau agar para siswa siswinya untuk tetap menjaga proses belajar mengajar (PBM), serta terus mengembangkan bakat maupun potensi.

“Tetap menjaga bakat, potensi anak dengan kreatifitasnya baik seni, budaya, akademik dan dalam penguatan pendidikan karakter menjadi merupakan tugas bersama guru, kepala sekolah, PGWS dan semua unsur pendidikan guna mendampingi dan motivasi kepada siswa”, pungkasnya.

Sunoto juga menyebut bahwa peran seorang pembimbing sangat penting. Oleh karena itu, para guru harus lebih kreatif dan inovatif apabila siswanya ingin mendapat juara. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *